Seutas Harapan Inzaghi Setelah Milan Sukses

Filippo Inzaghi seorang Pelatih AC Milan, sangat berharap untuk bisa diberi kesempatan kembali melatih skuad I Rossoneri pada musim depan. Dia akan menyusun segala rencana dan strategi untuk membawa AC MIlan merebut kemenangan pada musim depan. Semua upaya akan diusahakan untuk mendampingi anak asuhnya dalam merumput pada setip laga pertandingan di musim depan, Inzaghi akan selalu memberikan semangat.

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy, mencetak sepasang gol pada menit ke-18 dan 65. Sementara itu, satu gol sisanya dicetak Giampaolo Pazzini dari titik putih pada menit ke-57. Sedangkan Raihan tiga poin ini membuat posisi Milan naik ke peringkat ke-10 klasemen sementara Serie-A dengan poin 49 dari 37 pertandingan. Sementara itu, Torino berada di posisi kesembilan dengan perolehan poin 51.

"Menurut Inzaghi bahwa tim selalu berada di belakang saya dan bagi seorang pelatih membuat debut di Serie-A seperti saya ini adalah sesuatu yang spesial. Sampai saat ini saya masih memiliki kontrak bersama Milan. Jika diberikan waktu, saya yakin akan dapat membawa kembali Milan berada di posisi yang tepat bahkan untuk meraih kemenangan." Sebagai pelatih hal terpenting adalah mempunyai pemain di belakang Anda. Ada pelatih hebat yang lebih kesulitan ketimbang saya di sini. Jadi, saya hanya bisa berharap dan mengatakan bahwa ini adalah profesi yang luar biasa," tuturnya.

Comments

Popular posts from this blog

One Reason To Never Earn Money Online

LATIHAN KEKUATAN OTOT LENGAN DAN OTOT PERUT UNTUK MENAMBAH KEMAMPUAN LEMPARAN DALAM PERMAINAN SEPAK BOLA

bandar Taruhan Gambling House On-line Agen Bola Tangkas Agency Bola Tangkas Terpercaya Di Dalam Negri