Gerrard Menolak Mourinho Tiga Kali



Gerrard: Saya Tolak Mourinho Tiga Kali

Steven Gerrard telah mengakui bahwa sudah menolak ajakan Jose Mourinho sampai tiga kali. Tidak dijelaskan apakah semua ajakan itu dilayangkan ketika Mou masih berada di Chelsea atau di klub lain, yang jelas Gerrard pernah menolak Morinho sampai 3 kali. Pada 2005, Gerrard sempat hampir tergoda untuk bergabung dengan Mourinho di Chelsea, tetapi pada akhirnya memilih untuk bertahan di Liverpool karena rasa cinta kepada klubnya yang sudah mendarah daging sehingga merasa lebih enjoy bersama Liverpool.

Gerrard mengakui bahwa Mourinho memiliki daya tarik besar bagi seorang pemain bola. Namun karena kecintaannya kepada Liverpool  yang membuat Gerrard bisa menahan godaan Mou. Menurutnya "Saya bisa saja bergabung tiga kali dengan Mourinho. Tapi saya adalah fans berat Liverpool. sehingga membuat saya tetap bertahan walaupun sebenarnya saya sangat tertarik pada Morinho sebagai seorang pelatih yang dikagumi banyak pemain.

Gerrard sekarang sudah dipastikan akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim nanti. Dia akan berpindah ke MLS dan menyusul mantan rekannya, Robbie Keane, ke LA Galaxy

Comments

Popular posts from this blog

One Reason To Never Earn Money Online

LATIHAN KEKUATAN OTOT LENGAN DAN OTOT PERUT UNTUK MENAMBAH KEMAMPUAN LEMPARAN DALAM PERMAINAN SEPAK BOLA

bandar Taruhan Gambling House On-line Agen Bola Tangkas Agency Bola Tangkas Terpercaya Di Dalam Negri